Cara Mencari No NISN

| Tuesday, March 3, 2015
Kali ini saya akan memberitahukan cara mencari no NISN.
Saya tidak terlalu bagus membuat kalimat, jadi langsung saja kita mulai!
1. Buka Alamat ini.
2. Klik "pencarian berdasarkan nama" Di samping "pencarian berdasrkan NISN".
3. Isi ketiga kolom yang ada
Ket:
"Nama Siswa" : Isikan dengan nama asli kalian. Contoh: Avanul Abdul Fatah
"Tempat Laahir" : Isikan dengan nama tempat dimana kalian dilahirkan. Contoh: Pasuruan
"Tanggal Lahir" : Isikan dengan tanggal lahir asli anda. Contoh:  (Tgl/Bln/Thn).

4. Klik tombol "Cari".
5. Jika pengisian benar maka akan muncul seperti ini

Ket:
-NISN: Berisi no NISN kalian.
-Nama: Berisi nama asli kalian.
-Jenis Kelamin: 1=Laki-Laki
                          2=Perempuan
-Tempat Lahir: Berisi nama tempat dimana kalian dilahirkan.
-Tanggal Lahir: Berisi tgl lahir kalian
6. Jika pengisian salah maka hasilnya seperti ini

 Kalian bisa kembali mencobanya lagi dengan cara merefrash web browser. kalian tekan "F5" atau "ctrl+R", dan isi kembali seperti pada langkah no:3.
Selamat mencoba!

Oh! Jangan lupa komentarnya!
Terimakasih sudah datang!

2 komentar:

  1. thanks gan udah share
    soalnya saya suka kesulitan kalau nyari no nisn saya dengan agan posying ini sayya jadi terbantu

    kunjungi balik iya gan http://arofidwiandriansya.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan sudah berkunjung!
      nanti saya kunjungi balik blognya!

      Delete

Next Prev
▲Top▲